July 01, 2010

Suganate 160 di Natural Handsoap" CleanWell™



Colonial Chemical’s Suga®Nate 100 (INCI Name: Sodium Decylglucosides Hydroxypropyl Sulfonate) sekarang telah masuk ke dalam pangsa besar toko distribusi produk-produk organik Amerika " Whole Foods Market® .

Suga®Nate 100 telah di jadikan salah satu bahan terpenting di dlam formulasi produk-produk dengan merek CleanWell™ All-Natural Antibacterial Hand Soap, yang kini telah hadi dalam empat aroma alami yakni Orange Vanilla, Lavender, Ginger Bergamot, and Spearmint Lime) dan tentu saja di Amerika Serikat hari ini produk-produk ini bisa di perolah di outlet-outlet Whole Foods Market®.

Suga®Nate 100 telah di akui sebagai salah satu bahan surfactant pengganti yang sangat aman untuk bahan baku surfactant yang masih berbasis Ethylene Oxide .Karena Suga®Nate 100 bersumber dan terbuat dari gula tebu dan minyak kelapa.Suga®Nate 100 sangat lembut dan tidak sensitif terhadapa kulit bila di bandingkan dengan surfactant yang biasa berdear di market yang sampai hari ini masih terus dan banyak di gunakan sebagai bahan baku utama handsoap yaitu sodium lauryl sulfate, sodium coco sulfate, sodium lauryl ether sulfate and alpha olefin sulfonate.

Suga®Nate 100 memberikan karakteristik busa yang bagus , memiliki daya bersih yang lembut, sangat mudah terdaur-ulang, mudah larut di air, dan yang terpenting adalah Suga®Nate 100 cocok dengan semua jenis surfcatant dan bahan baku lainnya di dalam formulasi.

Suga®Nate 100 juga telah menerima P2 Recognition Award dari United States Environmental Protection Agency (EP ) karena daya larutnya dalam air sehingga memeberikan efek perlindungan padalindungan hidupn yang sangat besar. Project EPA ini memfokuskan pada pemberian penghargaan kepada perusahan yang berdedikasi dalam pengembangan produk-produk surfactant yang ramah lingkungan.

No comments: